Desain & Gambar Serat Optik AutoCAD

Sebelum berniat maju dalam menjelaskan afinitas antara AutoCAD dan Fiber Optic, mungkin bijaksana untuk merasionalisasi penerapan kabel optik. Ketika berbicara di antara struktur, baik melalui internet atau melalui mesin jaringan internal, media ingin berada di daerah yang dapat memfasilitasi transmisi informasi, baik mengirim dan menerima.

Ada banyak alternatif yang tersedia untuk meletakkan media komunikasi, termasuk kabel koaksial, DSL, saluran telepon, dan sebagainya. Dari jenis alternatif ini, yang paling diinginkan adalah kabel optik karena mereka menyediakan transmisi statistik cepat tanpa gangguan. Pada prinsipnya, kabel optik terdiri dari asimilasi kabel kaca dan setiap benang kaca memiliki download cad file fungsi mentransmisikan fakta dengan cara mengubahnya menjadi gelombang cahaya. Aspek yang menuntut bandwidth didominasi dan paket statistik dapat ditransmisikan dalam jumlah besar.

Kabel optik kurang cenderung daripada media percakapan lainnya, dan kemudian mereka kebal terhadap gangguan. Kabel optik tipis dan menempati lebih sedikit ruang. Perbedaan mendasar dalam memasang kabel serat adalah bahwa fakta-fakta ditransmisikan secara digital sebagai bermusuhan dalam bentuk analog. DESAIN ITS-NET

“ITS-NET DESIGN” adalah program perangkat lunak yang telah dikembangkan untuk membuat cetak biru jaringan grafis dan dalam intensitas FTTH / FTTX. Ruang lingkupnya adalah untuk memastikan pelaporan semua perlengkapan dan petunjuk instalasi terkait sesuai spesifikasi penugasan. Model lengkap aplikasi, dengan kemampuan DESAIN ITS-NET, memperkuat fitur perancangan, menggaris cad gambar, dan teknik FTTH / FTTX.

Selama bagian perancangan dan menggambar komunitas optik, pengembang ingin mengingat bahwa ada batasan tertentu untuk itu. Semua kabel optik adalah bahan yang mahal dan instalasinya membutuhkan perawatan maksimal. Pengembang harus mengenali ambang batas maksimum “radius bengkok” karena dapat tanpa masalah merusak. Bahkan termasuk kecemasan, ketegangan pada kabel optik dapat menyebabkan memutar.

Karena sebagian besar generasi dan komunike perlahan-lahan menyatu dari lembaran logam konvensional ke kabel optik baru, gigitan ukuran penuh perusahaan percakapan telah melibatkan insinyur tata letak, yang berpengalaman dengan aplikasi terkait CAD / CAM. Sektor yang paling penting termasuk perusahaan yang melakukan operasi bisnis mereka di bidang telekomunikasi, internet, dan kabel televisi.

Karena skenario global memasuki persaingan yang kejam, para pemimpin perusahaan ingin mengambil keuntungan dari situasi ini dan melibatkan pembangun yang dapat mendesain ulang topologi komunitas mereka saat ini. Mereka mengincar insinyur yang fasih dalam layanan teknik dan penyusunan dan memahami semua dinamika dalam sistem perancangan dan menggambar. Khususnya, insinyur sipil dan manajer tantangan sangat dibutuhkan.

Tata letak dan gambar harus pada infrastruktur skala besar. Untuk membuatnya pasti, insinyur sipil harus memiliki potensi untuk menciptakan sinergi antara dinamika masing-masing aplikasi dan menghasilkan desain dan gambar.

Untuk data terbaru dari CAD / CAM, uji blog kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *