Konveksi Kaos – Pabrik Konveksi Bandung Terbaik #1 Pada Indonesia – Pakodung

Konveksi Kaos dengan penuh perhatian akan hasil kualitas.

Jasa produksi Konveksi kaos dengan aneka macam macam bahan kain mulai menurut katun combed, Bamboo, Galaxy, Mamboo, Cotton Aloe, Katun Asutralian, Katun hispanic, Katun Japan, Two-Tone, Stripped CVC, CVC, TC, Kardet, PE, dan jenis bahan lainnya. Aplikasi keren berbagai jenis tinta sablon, pada cetak digital sublimasi, DTG (Direct To Garment) atau DTF (Direct Transfer Film), Heat-Press Polyflex atau bordir konveksi kaos jogja personal komputerjuga bordir secara custom manual tersedia di Pabrik Kaos Kami.

Serta beberapa ketebalan gramasi bahan katun itu sendiri misalnya 20s, 24s, 30s, 40s atau Katun Heavy-Weight pada gramasi 16s.

Tentunya Kaos poly dipakai dalam sehari-hari baik itu dalam aktivitas, bekerja, bersantai, aktivitas olahraga atau outdoor, segala keperluan promosi lebih efisien tetapi kelihatan keren. Lantaran kaos ini memang diciptakan buat sandang sederhana sablon jogja yg mudah dipakai, namun kesederhanaan itu bisa membentuk sebagai fashionable yg keren punya. Maka sandang kaos ini tak jarang digunakan pada berbagai hal di bidang sandang fashion. Ciptakanlah kaos keren bersama kami pada Konveksi Kaos Pakodung ini, hubungi sales kami buat membangun kaos yg keren & berakibat kami menjadi mitra terpercaya vendor konveksi kaos Anda.

Format model Kaos T-shirts O-Neck, V-Neck, Raglan, Distro, Training Sport, Kaos Promo, Polo Wangki Berkerah, Seragam, Kaos Team, Vintage, Raglan lengan 3/4, juga model lainnya, silahkan konsultasikan dengan kami.

Katun Combed ini konveksi jogja adalah kain dari serat berbahan dasar kapas murni memiliki sifat halus, & tekstur yang homogen sebagai akibatnya cocok buat sandang hubungan langsung dengan kulit, berkarakter adem, menyerap keringatnya rupawan, lantaran menurut akhir proses pengolahan dilakukan combing atau penyisiran sebagai akibatnya nir berbulu, & kenapa cotton combed ini nilai harganya lebih tinggi berdasarkan katun campuran lainnya (terkecuali katun organik bambu dan aloe). Komposisi cotton combed ini merupakan 100% serat kapas cotton.

Pada Katun Combed terdapat ketebalan gramasi menggunakan angka 20s, 24s dan 30s itu merujuk nilai meningkat  maka ketebalan kain katun combed itu semakin tipis, tipis disini bukan berarti jelek, tetapi hanya perkara ketebalan, bahkan buat kaos distro branded banyak memakai gramasi 30s.

Tersedia Varian Exclusive Cotton lainnya :Heavy Weight Cotton JapanHeavy Weight Cotton HispanicHeavy Weight Cotton AustraliaCotton Combed Hydro & soft 20s, 24s dan 30s)Cotton Combed Supersoft 30sCotton Combed Biowash 30s

Katun Bambu ini merupakan serat katun berkomposisi campur dengan serat pohon bambu, dimana serat bambu ini diaplikasikan menggunakan campuran kapas sebagai akibatnya berakibat kain organik berdasarkan serat pohon bambu yang mempunyai karakter anti alergi, sangat adem, menolak sinar panas UV, proses pengolahan atau pemintalan sama menggunakan katun combed hanya saja dicampur dengan serat bambu.

Sering dipakai untuk baju kaos premium atau yg beraktifitas tinggi lantaran ademnya awet dan sehat pada kulit. Sementara ini Katun Bamboo ini hanya tersedia pada ketebalan gramasi 30s.

Artikel tentang Kain Cotton Bamboo ini terdapat pada Blog kami. KLIK DISINI.

Katun Modal adalah dimana komposisi didalamnya masih ada 50% Kapas & 50% serat kayu (serat pohon beechwood).

Kain Cotton Modal ini lebih banyak dipakai dalam fashion branded lantaran sangat elegan dan telah niscaya berkelas premium, memiliki ciri halus, lembut jatuh, & berkilau & sangat dingin, karena katun kain ini berkomposisi serat kayu maka ini adalah kelas katun lebih bertenaga dengan nilai harga yg  lebih tinggi dari katun organik lainnya.

Katun Aloe merupakan katun menurut bahan dasar kapas dan serat flora pengecap buaya, komposisinya 30% Kapas dan 70% Lidah Buaya, terobosan modern bidang bahan kain katun buat kaos, bahan ini sangat organik sekali & mempunyai segudang manfaat aloe vera.

Masih sporadis dipasaran, itupun hanya tersedia 2 rona yaitu hitam & putih. Karakter lebih lembut dari katun organik lainnya, sifat ademnya awet sepanjang hari.

Artikel tentang Katun Aloe ini sanggup baca di Blog kami ini, KLIK DISINI.

Katun Supima merupakan katun yang nir banyak tersebar dipasaran, katun ini adalah katun beridentik katun Amerika & memang original orisinil pabrik kapas amerika yang sangat berkualitas, 100% kapas nya sahih-benar diseleksi diproses menggunakan ketebalan yang padat namun permanen menjaga kelembutan, mempunyai tekstur yang panjang dari katun umumnya, Katun Supima ini diklaim Supima lantaran singkatan berdasarkan Superior Pima, yaitu nama perkebunan kapas di Amerika yaitu ‘Pima’, maka bisa dianggap keunggulan Kapas Pima, yaitu kapas terbaik sedunia menurut Amerika.

Katun Carded merupakan katun kapas menggunakan komposisi masih full 100% katun serat kapas hanya saja kualitas kapas ini adalah kualitas rendah dari katun combed umumnya, & pemintalannyapun nir disisir, maka hasilnya masih kasar, begitupun menggunakan teksturnya masih belum lembut & homogen, tetapi masih full kapas 100%.

Bahan kain Katun Carded ini adalah sebagai cara lainjika anda ingin menginkan harga yg lebih murah menurut kaos katun combed.

Katun CVC, cvc itu sendiri singkatan menurut Chief Value Cotton, sudah niscaya nilai katun kapasnya sedikit, katun CVC ini merupakan katun combed yg dicampur dengan polyester (Polyester adalah berbahan dasar plastik yg diproses secara polimerisasi), tetapi taraf katun kapasnya masih tinggi lebih kurang 65% an. Sehingga masih adem & tidak kasar.

Katun TC merupakan singkatan dari Teteron Cotton, ini merupakan katun sama misalnya katun CVC hanya saja komposisinya terbalik, disini polyesternya lebih banyak hingga 65% dan cotton nya hanya 35% nya saja. Tentunya sifat karaketeristiknya tidak senyaman menggunakan katun combed.

Karena masih ada lebih banyak polyester, katun TC ini menjadi alternatif apabila ingin harga lebih murah.

Bahan Polyester/PE adalah berbahan dasar menurut biji plastik dibentuk serat sintesis fiberpoly buat menciptakan benang yang dijadikan bahan kain.

Tentunya karena berbahan dasar plastik tentunya karakter dari bahan ini panas nir adem & agak kasar.

Sablon Rubber GL adalah mencetak dalam sandang terutama pada kaos dengan memakai tinta berbahan dasar air yg bersifat karet, sehingga sangat kenyal & sangat menutup permukaan kain katun, ini adalah standar mencetak gambar dalam baju berbahan katun Anda. Sehingga tinta cat sablon ini adalah tinta sablon yg paling baku buat menyablon dalam kaos.

Sablon Plastisol merupakan mencetak gambar dalam pakaian dengan memakai jenis tinta plastisol yg berbahan dasar minyak, sablon plastisol ini adalah yg paling banyak digunakan pada era kinidi Indonesia lantaran cetakan menggunakan tinta baku internasional.

Menggunakan tinta plastisol warna akan lebih detail dalam bahan kain warna-warna gelap, terutama dalam sablonan gambar raster alias gambar realistik bitmap atau photo.

Sablon SW alias Super White, disini bukan berarti sangat putih, justru sebaliknya, menyablon dengan tinta ini warna akan kurang naik, karakteristiknya sangat encer & cepat kering, biasa dipakai untuk yang menginginkan warna desain vintage & ingin berkesan menyatu menggunakan bahan kain pakaian itu sendiri, berbahan dasar air hampir sama dengan tinta rubber, hanya sw ini lebih masuk kedalam serat kain kaos, lebih banyan dipakai dalam sandang warna bahan jelas.

Cetak DTG atau DTF merupakan cetak kaos (atau sandang lainnya) dengan sistim HeatPress digitalisasi. DTG adalah singkatan berdasarkan Direct To Garment, jdi kaos dimasukan kedalam mesin printing lalu mencetak seperti halnya nge print dokumen pada kertas, namun sifatnya nir awet misalnya halnya disablon. Tetapi ketajaman gambar lebih lebih jelasnya & kentara.

Cetak DTF merupakan singkatan berdasarkan Direct Transfer Film dimana prosesnya menggunakan film yang diprint terlebih dahulu sang mesin spesifik DTF, kemudian output cetak pada film itu kemudian pada press ke pakaian, rona & gambar sekecil apapun akan jelas & kentara, warna seluruh keluar, umumnya dipakai pada baju custom satuan.

Cetak Polyflex ini merupakan sistim heatpress dan bersifat hanya buat bergambar logo sederhana vektor, tulisan, nama-nama custom,nomorisasi dalam sandang olah raga, prosesnya pada print & cut membangun logo atau goresan pena menggunakan rona terbatas, kemudian di presskan ke bahan kain baju.

Cetak Sublimasi adalah cetak digital pada baju menggunakan proses di print dikertas spesifik lalu di transfer press ke permukaan kain yg akan dibuatkan baju, terutama dalam kaos jersey olah raga atau jersey team, sublimasi ini hanya cocok untuk kain yg berbahan dasar polyester.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *